Friday 18 August 2017

Orang Forex


TheForexGuy Review Kunjungi situs Sebuah variasi pada perdagangan aksi harga 039long view039 Saya mendaftar beberapa bulan yang lalu sehingga memiliki pengetahuan yang adil tentang apa yang ditawarkan. Saya setuju dengan rating Saj039s dan beberapa komentarnya di review sebelumnya. Ada beberapa materi bagus dalam kursus ini, dan Dale memberikan beberapa tikungan yang menarik pada penghargaan yang lebih tinggi terhadap aksi jual harga risiko. Ada juga beberapa perangkat lunak MT4 yang bagus disertakan. Sebenarnya, saya menyukai gagasan Trade Panel (manajer perdagangan) - tampaknya jauh lebih baik daripada banyak manajer perdagangan berbayar lainnya dan disertakan dalam kursus ini. Sayangnya, itu memiliki berbagai bug, dan sementara itu bekerja baik, ini masih belum sepenuhnya terselesaikan. Seperti berbagai kursus tindakan harga lainnya yang tersedia di web, ada penekanan untuk mengambil sesuatu dengan mudah, tidak menghasilkan banyak perdagangan, dan berfokus pada kerangka waktu yang lebih lama (kebanyakan 4h dan harian). Idenya adalah mencari pemenang yang lebih besar yang akan menghapus kerugian. Hasilnya, terutama bagi pedagang atau pedagang baru yang mencoba menemukan kaki mereka, kemungkinan hasil yang tidak konsisten, naik turun dari bulan ke bulan. Juga, saya menemukan contoh Bagan of the Day cukup membosankan pada umumnya. Saya melacak perdagangan yang saya ambil berdasarkan saran Chart of the Day dan hasilnya buruk, lebih buruk daripada keputusan trading saya sendiri. Seperti pedagang yang menjalankan program lain, Dale tidak membuat hasil pribadinya menjadi publik - selain berbagi beberapa perdagangan yang sukses dalam video dan lain-lain. Tingkat kemenangan saya pada awal hasil pelacakan enam bulan saya adalah 30. Anda pasti berpikir setelah beberapa bulan menerapkan dengan sungguh-sungguh Metode tingkat kemenangan saya akan meningkat, tapi bulan ke-6 saya merupakan pencabutan total dan tingkat kemenangan saya turun menjadi 26. Mungkinkah Anda membutuhkan waktu berbulan-bulan, mungkin bertahun-tahun, sebelum Anda benar-benar sukses atau bahkan menunjukkan peningkatan yang nyata. Pedagang aksi harga lainnya seperti Chris Capre dan Al Brooks mengambil apa yang sekarang mulai mereka lihat adalah pendekatan dunia039real00 yang lebih nyata untuk berdagang sehingga trader aksi harga 039long view039. Al secara khusus mengatakan bahwa alih-alih bertahan pada kerangka waktu yang lebih tinggi, kerangka waktu yang lebih rendah dan lebih tinggi pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama. Chris dan Al mengatakan bahwa Anda berpotensi melakukan beberapa transaksi per hari, inilah yang dilakukan pedagang komersial, dan melakukan banyak praktik perdagangan (misalnya demo), meningkatkan keahlian Anda sebagai pedagang. Semua dalam semua, beberapa posting blog yang bagus, video, perangkat lunak dan elemen kursus. Kecuali Anda sudah memiliki beberapa wawasan, mereka menghasilkan hasil dan kemajuan yang luar biasa. Thread: adalah orang forex yang benar-benar scam. Dikirim oleh MrBurger Halo Apa pendapat Anda, apakah orang itu scam. Benarkah apa yang tertulis di situs ini TheForexGuy Scam: Penipuan, Kebohongan, Penyesatan dan Aktivitas Skandal Lainnya - Ekspresi Forex Ive agak lelah dengan semua tindakan harga ini, situs-situs yang menjual barang-barang harga laku semuanya terlihat sama, saya kira mereka saling menyalin atau apa yang terjadi. Pada apakah dia atau tidak masalah. Setiap hal yang harus dilakukan dengan Forex adalah Price Action. Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana para pedagang mendekatinya. Contohnya, beberapa menggunakan: Support and Resistance, candlesticks, candlestick patterns, volume, banyak indikator atau tidak ada indikator dan segala sesuatu di antaranya. Beberapa menggunakan: Semua kerangka waktu, tidak ada bingkai waktu (centang), 1 kerangka waktu, 2 kerangka waktu. Satu-satunya hal semuanya memiliki kesamaan harga dan apa yang dilakukannya. Kembali ke pertanyaanmu Menurut pendapat saya, Anda seharusnya tidak membayar indikator atau strategi apa pun dengan sendirinya. Untuk alasan sederhana Anda dapat menemukan sebagian besar dari mereka secara gratis. Jika Anda tidak dapat menemukan indikator gratis, pergilah ke salah satu dari ribuan pemrogram yang akan membuatnya untuk Anda secara gratis. Hal yang sama berlaku untuk membeli strategi, antara google dll, forum forex dan utube, Anda dapat menemukan hampir semua strategi yang Anda inginkan lagi secara gratis. Menurut saya satu-satunya yang harus Anda bayar adalah dukungan terus-menerus, yang sekali lagi Anda bisa menemukan jawaban atau petunjuk untuk jawabannya di forum forex manapun, terutama yang ini. Lihatlah beberapa strategi PA di sini, di mana para pedagang tidak hanya menjual strategi, namun dukung melalui situs ini dan telah melakukannya untuk sementara. Selain forum publik yang sedang berlangsung, beberapa menawarkan forum anggota pribadi. Anda dapat menemukan hal yang sama mengenai strategi scalping, day and position. Jika youre baru, mulailah dengan sekolah di sini dan ikut serta dalam thread newbie. Sebagian besar barang untuk dijual bukan penipuan, tapi memang ada banyak hal. Pikirkan untuk membeli sesuatu seperti ini, Anda sedang memasak steak, lebih baik steak atau desisnya Anda harus membuat keputusan apakah Anda membeli steak yang baik, atau steak ringan atau buruk, tapi dengan desisan yang besar. Saat membeli sesuatu, jangan hanya melihat biaya melakukan hal yang sama yang akan Anda lakukan (atau harus dilakukan dalam beberapa kasus), saat memutuskan untuk memasuki perdagangan sebelum Anda menghabiskan uang Anda, analisis terlebih dahulu untuk melihat apakah biaya memiliki nilai. Semoga bisa membantu Gp Originally Posted by MrBurger Halo Apa pendapat Anda, apakah orang itu scam. Benarkah apa yang tertulis di situs ini TheForexGuy Scam: Penipuan, Kebohongan, Penyesatan dan Aktivitas Skandal Lainnya - Ekspresi Forex Ive agak lelah dengan semua tindakan harga ini, situs-situs yang menjual barang-barang harga laku semuanya terlihat sama, saya kira mereka saling menyalin atau apa yang terjadi. Saya baru saja melihat posting MrBurger dan ingin memberi tanggapan. Semua yang saya tulis tentang Dale Woods alias Graham Blackmore benar-benar benar dan tidak pernah diperdebatkan olehnya atau orang lain. Nama yang dia gunakan di situs dan sejarah perdagangan yang dia klaim memiliki 100 palsu. Mengenai pertanyaan kedua Anda tentang apakah PA bekerja, saya akan mengatakannya tapi seperti yang ditunjukkan beberapa anggota lainnya, Anda benar-benar tidak perlu bergabung dengan situs manapun untuk mendapatkan informasinya. Jika Anda lebih tertarik untuk bergabung dengan komunitas pedagang yang berpikiran serupa untuk membantu memotivasi dan mendukung perdagangan Anda, maka saya pikir ada pasar untuk situs semacam itu. Tentunya meski Anda ingin memastikan orang yang menjalankan situs tersebut sebenarnya adalah orang sungguhan dengan sejarah perdagangan sesungguhnya. TFG jelas bukan situs seperti itu dan pada dasarnya semua saya ingin menunjukkan kepada korban tanpa disadari. Caveat emptor seperti yang mereka katakan Hope yang membantu menjawab pertanyaan anda dan semoga berhasil dengan trading anda. Terakhir diedit oleh Steve FE 10-22-2014 pada pukul 06:28. Join Date Mar 2013 Posts 39 steve Saya telah menjadi anggota selama hampir dua tahun dan saya benar-benar tidak melihat apa masalahnya, ya tindakan harga tidak unik bagi orang forex tapi sepertinya saya hanya mencoba menyederhanakannya lebih untuk Semua orang untuk mengerti Kecurigaan saya diangkat oleh fakta yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya dan sepertinya Anda telah bergabung hanya untuk memiliki kata-kata kasar. Saya ingin tahu, mengapa Anda memusatkan begitu banyak energi pada orang yang satu ini, pastinya ada banyak scammers nyata di luar sana yang bisa Anda paparkan. Saya mendapatkan perasaan bahwa Anda tidak sepenuhnya jujur ​​dengan semua orang. Terakhir diedit oleh mark8par 11-15-2014 di 04:29. Join Date Oct 2014 Posts 2 mark8par terima kasih telah menabrak thread ini. Seperti yang telah saya sebutkan berkali-kali hanya ada dua poin yang pernah saya buat tentang Dale Woods dan mereka TIDAK PERNAH disengketakan. Dia menggunakan nama palsu dan mempresentasikan dirinya sebagai trader profesional. Dia tidak disebut Graham Blackmore dan menggunakan alias untuk menyembunyikan identitas aslinya bukan hanya korbannya yang tidak menaruh curiga tapi juga otoritas pajak Australia. Dengan menyembunyikan identitas aslinya, mengajukan kredensial perdagangan palsu dia melakukan kecurangan yang merupakan tindak pidana. Adapun pernyataan Anda bahwa saya kurang jujur, di mana bukti Anda dan omong-omong berbicara tentang kejujuran, arent Anda benar-benar seorang moderator di chat room-nya dan bukan hanya anggota biasa Jika Anda ingin menceritakan sebuah cerita, mari membuat Itu jujur. Anda memiliki agenda tersembunyi dengan posting di sini dan saya akan membayangkan Dale Woods telah menempatkan Anda pada hal itu. Bahkan jika dia tidak meminta Anda secara langsung, saya ragu bahwa hes telah merengek Anda dalam email dan pesan pribadi. Sekali lagi, terimakasih telah menabrak benang dan saya menantikan tanggapan Anda. Join Date November 2014 Posts 52 Dan bagaimana bisa dipastikan bahwa pola yang disebutkan ada yang valid Ada teori di baliknya Join Date Mar 2013 Posting 39 Ya saya salah satu moderator tapi saya tidak menerima apapun untuk itu, saya melakukannya untuk membantu di luar. Seperti yang saya katakan, saya bergabung hampir dua tahun yang lalu dan dari pengalaman saya, ini adalah forum yang bagus untuk memantapkan gagasan dari orang-orang yang tidak menyukai, saya tidak menyesal menjadi anggota. FX-Men Honorary Member Join Date Jul 2012 Lokasi Auckland, Selandia Baru Posts 2,258 Originally Posted by MrBurger Halo Apa pendapat Anda, apakah orang itu scam. Benarkah apa yang tertulis di situs ini TheForexGuy Scam: Penipuan, Kebohongan, Penyesatan dan Aktivitas Skandal Lainnya - Ekspresi Forex Ive agak lelah dengan semua tindakan harga ini, situs-situs yang menjual barang-barang harga laku semuanya terlihat sama, saya kira mereka saling menyalin atau apa yang terjadi. Jangan buang uang Anda ke situs orang seperti ini. Anda ingin melakukan trade price action Great Yang Anda butuhkan untuk belajar dapat ditemukan secara online secara GRATIS. Ambil uang yang ingin Anda lempar di situs ini dan buka akun sebenarnya, berdagang hanya 0,01 lot dan belajar. Uang yang akan Anda hilangkan di akun Anda saat Anda belajar akan mengajari Anda lebih banyak daripada POS jelek yang bisa Anda bayar secara online.

No comments:

Post a Comment