Thursday 17 August 2017

Off Quotes Message Di Mt4 Forex


Saya telah menulis seorang ahli untuk MT4 yang memberikan kesalahan ERROFFQUOTES untuk memodifikasi pesanan yang ada. Saya menempatkan pesanan pada langkah pertama dengan OrderSend, dan menerima sebuah pengakuan bahwa ini berhasil. Saya kemudian mencoba untuk mengubah urutan StopLoss dan Profit Target dengan apa yang menurut saya menjadi nilai yang valid, namun menerima kesalahannya. Broker mensyaratkan bahwa stop loss dan target keuntungan dilakukan pada langkah kedua setelah pesanan dilakukan. Sampel dari pagi ini ditunjukkan di bawah ini: EntryPrice pada awalnya 1.3674 StopLoss adalah 1.3644 EntryPrice (ProfitTargetPoint) 1.3719 Dapatkah seseorang menjelaskan mengapa hal ini mengakibatkan kesalahan 136 (Off Quotes) Thanks in advance. Dari bagian dokumentasi: Tidak ada tanda petik. Broker belum memberikan harga atau menolak, dengan alasan apapun (misalnya, tidak ada harga pada awal sesi, harga yang belum dikonfirmasi, pasar cepat). Setelah penundaan 5 detik (atau lebih), perlu refresh data menggunakan fungsi Refresh Rates dan coba lagi. Semoga membantu :) Biasanya OFF QUOTES terjadi saat Anda ingin menetapkan batas pesanan Anda dengan harga tertentu dan harganya sudah bergerak ke nilai lain: misalnya, Anda ingin membeli di 1.5050 namun waktu pesanan Anda tiba di pasar. Harganya di 1,5060, jadi pesanan anda ditolak karena ada terlalu banyak perbedaan dengan apa yang anda minta. Gunakan parameter SLIPPAGE untuk penerimaan perbedaan itu atau tidak. Dengan selip 3, sebagian besar pesanan Anda akan diterima: berarti jika Anda meminta untuk membeli di 1,5050 dan harga 1,5053 pesanan Anda akan dibuka. Semoga bisa membantu juga :-) Terimakasih atas tanggapannya, guys, tapi saya tidak yakin itu yang menjelaskannya. Kesalahan OffQuotes dikembalikan oleh OrderModify bukan OrderSend, jadi masalah slippage isnt. Broker khusus ini tidak mendukung slippage pula. Mereka telah memodifikasi MT4 untuk pesanan pasar dalam hal itu. Seperti ditunjukkan dengan nilai contoh (yang asli yang menyebabkan kesalahan), stop loss 30 pips dari entry dan take profit 45 pips dari entry. File log saya menunjukkan bahwa tawaran dan permintaan hadnt dipindahkan antara OrderSend dan OrderModify. Itulah yang membuatku bingung. Pikiran lain akan dihargai. Nah, jadi jawaban pertama mungkin yang benar. Server broker Anda seharusnya sudah terputus atau tidak merespons saat itu terjadi. Apakah Anda mencoba melakukannya secara manual Interbank FX quotoff quotesquot Bergabung Desember 2006 Status: Member 7 Post Beberapa minggu terakhir Interbank FX berubah menjadi broker yang tidak mungkin. Mereka tidak membiarkan melalui perintah selama berita, tapi yang terburuk adalah mereka tidak membiarkan posisi dekat. Jika Anda memiliki posisi terbuka dan Anda mencoba untuk menutupnya, Anda akan mendapatkan pesan quote quot quotoff. Posisi terakhir saya saya coba tutup kira-kira 20 kali (harganya hampir tidak bergerak tapi mereka tetap tidak mau menutup posisi saya). Akhirnya saya restart metatrader dan saya bisa menutup posisi saya. Beruntung bagi saya harga waktu itu berubah ke arah positif bagi saya. Saya kenal pedagang lain yang juga mengeluhkannya. Ini pasti cara untuk kehilangan uang. Ketika saya bertanya kepada mereka tentang hal itu mereka berkata: quot tidak ada harga lain yang ditawarkan kepada Anda? Tapi saya tidak mencoba untuk membuka posisi saya mencoba untuk menutup posisi saya. Apakah ada orang lain yang memiliki masalah yang sama dengan IBFX Lain kali, hal itu terjadi pada catatan Ill dan rekam video hanya untuk memastikan kalian mengerti apa yang ingin saya katakan. Beberapa minggu terakhir Interbank FX berubah menjadi broker yang tidak mungkin. Mereka tidak membiarkan melalui perintah selama berita, tapi yang terburuk adalah mereka tidak membiarkan posisi dekat. Jika Anda memiliki posisi terbuka dan Anda mencoba untuk menutupnya, Anda akan mendapatkan pesan quote quot quotoff. Posisi terakhir saya saya coba tutup kira-kira 20 kali (harganya hampir tidak bergerak tapi mereka tetap tidak mau menutup posisi saya). Akhirnya saya restart metatrader dan saya bisa menutup posisi saya. Beruntung bagi saya harga waktu itu berubah ke arah positif bagi saya. Saya kenal pedagang lain yang juga mengeluhkannya. Ini pasti cara untuk kehilangan uang. Ketika saya bertanya kepada mereka tentang hal itu mereka berkata: quot tidak ada harga lain yang ditawarkan kepada Anda? Tapi saya tidak mencoba untuk membuka posisi saya mencoba untuk menutup posisi saya. Apakah ada orang lain yang memiliki masalah yang sama dengan IBFX Lain kali, hal itu terjadi pada catatan Ill dan rekam video hanya untuk memastikan kalian mengerti apa yang ingin saya katakan. Ada jawaban Anda dalam cetak tebal. Perdagangan forex dengan pemimpin dalam pelaksanaan perdagangan Berdasarkan peringkat dari 8.750 investor, IBFX menempati peringkat pertama di 6 dari 19 kategori dalam Tren Forex Tren 2012 Laporan Forex A. S. termasuk 18 broker forex lainnya. Broker dalam survei termasuk FXCM, Forex, Oanda, GFT, FX Solutions, FXDD, ETrade, Perdagangan MB, Pialang Interaktif, TD Ameritrade, CitiFX Pro, Alpari, Easy-Forex, Zecco-Forex dan banyak lagi. Pedagang memberi peringkat IBFX: 1 untuk kecepatan eksekusi 1 untuk mengeksekusi perdagangan dengan harga yang dikutip 1 di kategori lebih banyak daripada broker fx AS lainnya. Jadi, inilah bisnis baru Anda PT. Tidak ada yang namanya broker jujur. Temukan yang memainkan game yang tidak banyak mengganggu Anda. Telah melalui FXDD, IBFX, FXCM, PFG terbaik, FXSol. PFG Terbaik adalah contoh bagus yang terlihat indah. Dia mencuri 200 juta. Pesan moral dalam cerita. Mereka semua penjahat Ya mereka membuat saya FXsol isnt terlalu buruk jika Anda tidak kulit kepala. Lupakan scalping dengan mereka. Benci aturan SL bodoh mereka. Masih bisa diterima untuk saat ini. Spread besar tapi mereka tidak berubah. Saya meninggalkan IBFX karena sistem mereka turun pada waktu puncak perdagangan. untuk waktu yang lama. Mereka selalu punya alasan yang lemah. FXDD adalah mimpi buruk yang nyata. Tidak bisa memesan. Perintah tertutup yang tidak akan ditutup. (Sudah 1 order pergi 2 menit) Hugh berduri yang tidak muncul di pialang lain. Saya menjalankan 2 broker sekaligus sehingga menyalahkan PC saya tidak menahan air. Aku bekerja, aku tidak. Senang melihat lonjakan juga. FXsol tidak terlalu buruk. Lainnya kalau begitu. Pergi ECN Im yakin seseorang akan posting tentang FXsol. Lol Dan aku akan percaya mereka. Tidak ada yang namanya broker jujur. Period Bergabung September 2010 Status: Member For Life 6,181 Posts Online Sekarang Jadi ini bisnis baru anda Anggota PT harus memiliki minimal 0 voucher untuk posting di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment