Tuesday 29 August 2017

David Kuvelas Forex


David Kuvelas pemilik Oil Trading Academy dan pedagang. Ive telah melakukan trading secara profesional sejak tahun 2000. Saya pertama kali memulai trading trading trading stock Free Stock Trading Course dan menjalankan dua situs perdagangan besar. Salah satunya adalah untuk teknik yang dikenal dengan quotgapping stocksquot dan satu lagi untuk saham quotquo tradingquot. Rekaman perdagangan saya dapat ditemukan melalui link berikut: Gapping Record 2004 Day Trading Record 2004 Kemudian di tahun 2006 saat melakukan trading di pasar Forex, saya mendapati bahwa pasar Forex tidak benar-benar berdagang dan bahwa sebuah komputer mengendalikan pergerakannya. Kemudian di tahun 2009 saya menemukan bahwa pasar Minyak juga dikendalikan oleh komputer dan juga tidak benar-benar melakukan perdagangan. Kemudian saya menyadari bahwa semua pasar dunia dikendalikan oleh program komputer dan tidak benar-benar berdagang. Inilah rahasia yang telah mengubah hidup saya dan tentunya telah mengubah kehidupan banyak pedagang lain di seluruh dunia, baik pria maupun wanita. Rahasia inilah yang saya sebut dengan quotcodequot, dan memungkinkan setiap orang dan semua orang untuk belajar bagaimana cara ini bekerja untuk mengubah kehidupan mereka secara finansial melalui perdagangan. Lihatlah video berikut yang saya lakukan untuk perdagangan pasar minyak dan saksikan sendiri kekuatan dan keakuratan menakjubkan yang menakjubkan dengan menggunakan kode di pasar minyak, tidak ada sistem lain yang dijual di manapun di dunia ini yang dapat mulai dibandingkan dengan penggunaan salah satu Kode 1 atau Kode 2 untuk minyak perdagangan. Dengan mengetahui kedua kode tersebut, Anda dapat mengetahui ke arah mana minyak akan pergi sebelum pergi ke sana 24 jam per hari tanpa henti: Sistem perdagangan minyak saya adalah sistem yang paling kuat di manapun di dunia, para pedagang dari seluruh dunia membuat livings menggunakan Sistem saya, jika Anda mencari trader profesional untuk belajar dari Im di sini menawarkan bantuan saya kepada Anda. Untuk kesuksesan trading Anda, David Oil Trading Academy David Kuvelas Saluran YouTube amp Karya Bagus Alasan mengapa saya meluangkan waktu untuk menulis halaman ini tentang diri saya adalah karena saya memiliki kemalangan memiliki psikopat Freemason Yahudi setelah saya yang sama-sama menguntit saya selama 2 tahun online dan juga telah memfitnah saya secara pribadi dan profesional sepanjang waktu ini, dan sampai hari ini 12-21-13 terus melakukannya. Orang yang melakukan ini terhadap saya bernama Travis, dia tinggal di Santee California. Dia menelepon saya dan ingin membeli video saya, dan kemudian dia memiliki seorang teman untuk bertemu dengan saya di Henderson Nevada di Distrik untuk membayar uang tunai untuk kursus video saya. Saya kemudian mengiriminya kursus video melalui email. Kemudian saya mendapat telepon lagi beberapa hari kemudian dari Travis lagi di San Diego, dan dia dengan blak-blakan memberitahu saya bahwa apa yang dia lakukan adalah menipu orang-orang di Craigslist untuk quotForex Investing quot, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya menukar uang scammed ini untuk dia. Aku mencoba mengatakan pada Travis bahwa ini bukan mungkin dan aku tidak bisa berdagang dengannya. Dia menjadi semakin marah, dan akhirnya dia mengatakan kepada saya bahwa dia bisa memaksa saya untuk berdagang untuknya, dimana saya terkejut dan menutup telepon padanya. Saya tidak pernah bertemu dengan orang seperti ini sebelumnya sepanjang hidup saya, untuk berpikir bahwa orang ini adalah penjahat yang menipu orang secara online seperti itu dan kemudian berpikir bahwa dia dapat membuat saya menukar uang scammed-nya untuknya harus menjadi lambang Menjadi psikopat Dia benar-benar gila karena sifatnya, dan manusia yang sangat berbahaya bagi publik, tidak hanya untuk saya. Selama lebih dari 2 tahun sekarang dia telah memanggil saya segala hal yang dapat dia pikirkan secara online untuk membalas dendam kepada saya karena tidak menukar uang scammed-nya untuknya, ini rupanya bagaimana dia bisa membuat saya memperdagangkan uang ini untuknya, caranya membuat saya Adalah untuk menghukum saya dengan berbohong tentang saya dan memfitnah saya di seluruh Internet baik dengan nama saya David Kuvelas dan bisnis saya Oil Trading Academy. Dia sedang menulis blog dan posting di forum perdagangan dan Ripp Off Reports dan menggunakan banyak ID yang berbeda untuk berpose karena banyak orang yang berbeda memanggil saya scam dan gila dan saya perlu mencari pertolongan dan bahwa saya akan menyakiti seseorang dan bahwa saya Situs web perlu diturunkan dan CFTC perlu melakukan penyelidikan terhadap saya dan apa yang saya lakukan, dll. Kata-kata lain, keseluruhan tujuan dan agensinya adalah untuk menghancurkan saya baik secara pribadi maupun profesional, semua karena saya tidak akan menukar uang scammed-nya untuknya. . Saya sedang membangun sebuah kasus melawan Travis saat ini, dan saya akan mengirimkan semua informasi yang saya miliki ke agensi berikut: FBI San Diego 10385 Vista Sorrento Parkway San Diego, CA 92121 Telepon: (858) 320-1800 Sheriff San Diego County Santee Stasiun 8811 Cuyamaca Street Santee, CA 92071-4288 (619) 956-4019 FBI Las Vegas 1787 Danau Barat Mead Boulevard Las Vegas, Nevada 89106-2135 Telepon: (702) 385-1281 Orang ini Travis adalah manusia paling berbahaya yang saya miliki secara pribadi. Yang pernah ditemui, dia adalah penjahat yang tak terukur, kemampuannya untuk berbohong dan membuatnya terlihat meyakinkan sangat kuat, dan dengan kata-katanya sendiri dia memiliki gelar psikologi tingkat dua, yang ia gunakan untuk menipu orang secara online dan memfitnah diri sendiri selama 2 tahun yang panjang, sampai pada titik di mana bahkan keluarga dan teman saya sendiri menanyai saya tentang apa yang dia katakan, menanyakan apakah itu benar. Begini kuat dan berbahaya orang ini. Di bawah pedoman Federal Sentencing menggunakan gelar khusus seperti ini menyerukan kepergian yang meningkat, dan juga menyebabkan tekanan psikologis yang parah: 2.Meningkatkan waktu yang akan dilayani Ada penyesuaian terkait korban untuk kejahatan kebencian atau korban yang rentan yang menahan korban korban korban Dan terorisme. Penyesuaian dapat diterapkan tergantung pada peran pelaku dalam pelanggaran, yang dapat mencakup peran yang memberatkan, peran yang meringankan. Perangkat tambahan berlaku untuk penyalahgunaan posisi kepercayaan atau penggunaan keahlian khusus. Menggunakan anak di bawah umur untuk melakukan kejahatan, dan penggunaan pelindung tubuh dalam kejahatan perdagangan narkoba dan kejahatan kekerasan. quot quotKrisis psikologis yang ekstrem Jika korban atau korban mengalami cedera psikologis jauh lebih serius daripada biasanya akibat tindakan pelanggaran tersebut, pengadilan mungkin Tingkatkan kalimat di atas kisaran garis pedoman yang berwenang. Tingkat kenaikan biasanya harus bergantung pada tingkat keparahan cedera psikologis dan sejauh mana cedera itu dimaksudkan atau sengaja dipertaruhkan. Biasanya, cedera psikologis akan cukup parah untuk menjamin penerapan penyesuaian ini hanya bila ada penurunan fungsi intelektual, psikologis, emosional, atau perilaku korban, bila penurunan tersebut kemungkinan terjadi pada durasi yang diperpanjang atau terus menerus. Dan bila gangguan tersebut memanifestasikan dirinya dengan gejala fisik atau psikologis atau dengan perubahan pola perilaku. Pengadilan harus mempertimbangkan sejauh mana kerugian tersebut mungkin terjadi, mengingat sifat tindakan terdakwa2020. Anda bisa menonton video yang saya buat untuk menangkapnya dalam tindakan tersebut dan mendapatkan alamat IP-nya di sini: Saya berdoa agar tidak ada di antara Anda yang harus menderita Apa yang harus saya derita dengan menguntit penguntit Anda selama lebih dari 2 tahun dan memfitnah Anda di seluruh penjuru dunia tanpa mengatakan apa-apa kecuali satu kebohongan terhadap Anda, karena jika Anda pernah membuat orang seperti ini datang melawan Anda, mereka akan menghancurkan Anda. Hidup, mereka akan menghancurkan bisnis Anda, mereka akan menghancurkan seluruh keberadaan Anda, Anda akan terbangun setiap pagi stres, Anda akan merasa Anda menginginkan sesuatu dapat dilakukan namun Anda tidak dapat menolong siapa pun. Dan mereka akan terus memfitnahmu setiap hari karena seluruh hidup mereka sekarang adalah untuk menghancurkan Anda, mereka berdedikasi dan berkomitmen untuk itu dengan setiap ons kekuatan yang mereka miliki. Dia juga telah mengirimi saya email dengan banyak nama, memanggil saya di bawah nomor telepon, mengomentari video saya dan mengatakan kepada saya hal-hal untuk membuat saya percaya bahwa semua orang di luar sana menganggap saya scam, ini disebut perang psikologis melawan saya, menggunakan gelar psikologinya. Apa yang dia ingin membuat saya berpikir dan percaya adalah bahwa setiap orang menentang saya dan menyerahkan situs web Oil Trading Academy. Inilah tujuannya, dan dia tidak akan pernah berhenti pada tujuan ini kecuali jika dia dipenjara, itu satu-satunya jawaban untuk pria Travis ini. Saya telah mengenal banyak penjahat di waktuku, tapi saya ingin bersaksi di sini dan sekarang bahwa Travis pria ini membuat semua penjahat yang saya kenal terlihat seperti Mary Poppins, pria ini benar-benar orang yang sangat berbahaya, dan kecuali jika dia tertangkap dan dimasukkan ke dalam Sel penjara dia akan terus tidak hanya memfitnah saya menghancurkan saya baik secara pribadi maupun profesional tapi dia juga akan melanjutkan organisasi kriminalnya dimana dia ternyata memiliki banyak orang yang bekerja untuknya dan dia adalah otak utama di balik keseluruhan Hal, menipu orang dari uang mereka dengan sengaja, yang dapat saya katakan sekarang setelah berbicara dengannya bahwa dia sangat senang bisa melakukan ini. Pada Laporan Ripp Off tentang saya, dia mengakui bahwa dia jahat, dan kemudian dia sekali lagi mencoba membuat saya bergabung dengannya tepat di Ripp Off Report sendiri, yang masih ada catatannya. Selanjutnya dia mengatakan pada Ripp Off Report bahwa ada yang aman sampai saat pembersihan, artinya aman terbunuh. Pria ini adalah psikopat sejati dalam segala arti kata, dan apa yang dia lakukan adalah memproyeksikan dirinya ke saya, sehingga segala sesuatu yang dia coba taruh pada saya. Dia adalah seorang kriminal dan scammer, dan dia memanggilku kriminal dan scammer. Dia pembohong, dia menyebut saya pembohong. Dia adalah seorang psikopat, dia memanggil saya psikopat, dll. Segala sesuatu yang dia maksudkan adalah membelakangi saya, dan dia melakukannya dengan sangat meyakinkan, sehingga meyakinkan bahwa dia telah menghancurkan bisnis saya dan jika Anda menamai nama saya David Kuvelas Anda akan melihat dia memiliki Membuat satu blog demi satu lagi memfitnah saya, dengan ID yang berbeda untuk membuatnya tampak bahwa sejumlah besar orang membenci saya dan mengatakan bahwa saya adalah scam, inilah tingkat dan kedalaman yang dimiliki orang ini untuk menghancurkan hidup saya. Saya akan mengirimkan semua informasi saya yang saya kumpulkan melawan Travis ke agen-agen di atas pada akhir tahun 2013, dan kemudian saya akan meminta bantuan publik terutama mantan klien saya untuk mendukung saya dan mengirim surat atau menelepon saya. Nama untuk mengatakan penegakan hukum kebenaran, bahwa saya tidak scam dan bahwa siapapun yang mengatakan bahwa saya adalah salah, dan tidak jujur. Saya akan bersaksi di pengadilan hukum untuk penegakan hukum semua yang saya ketahui tentang Travis, dan fakta bahwa dia mengakui bahwa dia adalah seorang penjahat yang menipu orang-orang di pasar Forex, dan apa yang telah dia lakukan terhadap saya dimana ada catatan online Dan yang telah saya lakukan banyak video membuktikan secara matematis bahwa satu orang yang melakukan semua posting di Internet terhadap saya, dan bahwa Travis melakukannya, atau dikenal sebagai Jeff di Ripp Off Report. Dia baru saja mengajukan Laporan Ripp Off baru terhadap saya karena dia dilarang melakukan posting pertama karena saya dapat menunjukkan secara matematis bahwa satu orang melakukan semua fitnah terhadap saya, jadi mereka melarangnya. Sekarang dia menggunakan alamat IP baru dan memulai Laporan Ripp Off baru melawan saya sehingga dia dapat terus memfitnah saya, lebih dari 2 tahun tidak cukup untuk orang ini, dia akan terus melakukan ini terhadap saya sampai dia duduk di Sel penjara. Saya meminta publik dan semua dukungan mantan klien saya. Saya berharap dan berdoa agar tak seorang pun dari Anda harus melalui apa yang harus saya lalui, Anda tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya memiliki seorang penguntit dan psikopat setelah Anda berbohong tentang Anda dengan cara yang paling jahat, tidak berbicara apa-apa selain membenci dan membohongi Anda. Hancurkan kamu, kamu tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya, itu akan menghancurkan hidupmu seperti miliknya yang hancur. Satu-satunya yang saya tinggalkan sekarang adalah mencari keadilan melawan orang ini, dan itulah yang akan saya lakukan dengan setiap kekuatan terakhir yang saya tinggalkan, saya ingin melihatnya terkunci di balik jeruji besi dari tempat umum sehingga dia bisa Tidak lagi menyakiti siapa pun Ini adalah sisi ceritaku, kesempatan saya untuk menjelaskan apa yang telah terjadi dan apa yang harus saya hadapi, dan untuk dapat mengatakan secara terbuka bahwa semua yang dikatakan orang ini tentang saya adalah satu kebekuan raksasa yang besar, tidak ada yang dia miliki Mengatakan memiliki kebenaran untuk itu sama sekali, ia telah hanya berbohong tentang segala sesuatu untuk menghancurkan saya. Sekarang saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa dia dimasukkan ke dalam sel penjara, dan saya akan kembali ke catatan telepon saya untuk Oil Trading Academy dan saya akan mendapatkan nomor teleponnya di Santee dan saya akan menyerahkan ini Untuk penegakan hukum dan saya akan memasukkan nomor teleponnya di halaman ini untuk dilihat semua orang. Alamat IP-nya adalah: 75.36.38.45 Saya meminta bantuan dan dukungan Anda, terutama jika Anda adalah klien saya yang telah membeli video saya, Anda tahu bahwa saya bukan scam, setelah 2013 selesai dan penegak hukum memiliki semua dokumen saya di Kasus saya melawan Travis, Anda dapat secara terbuka mendukung saya dengan menghubungi salah satu agensi ini dan membiarkan mereka tahu bahwa saya legit, dan bahwa Travis adalah pembohong, bukan saya. Selamat Perdagangan Pedagang, Kursus Perdagangan Saham Gratis Orang Yahudi Freemason ini percaya bahwa dia memiliki hak untuk memaksa saya berdagang untuknya, untuk menjerat saya dan memfitnah saya tanpa henti selama 4 tahun karena menolak melakukannya, dan berbohong tentang saya secara pribadi dan profesional. Sedemikian rupa sehingga ribuan orang di dunia ini benar-benar percaya apa yang dia katakan tentang saya. Halaman ini untuk berbicara tentang kebenaran apa yang orang ini lakukan terhadap saya, dia menghabiskan sejumlah besar uang untuk menghancurkan hidup saya baik secara pribadi maupun profesional, dan mempekerjakan orang-orang untuk mengepung saya. Orang-orang ini murni 100 kejahatan karena sifat dan pengecut mereka, mereka bersembunyi di balik alamat IP palsu sehingga Anda tidak dapat menemukannya, menggunakan ID palsu sehingga Anda tidak dapat melacak mereka, mereka adalah penjahat profesional yang berusaha menghancurkan saya tanpa saya dapat melakukan Apa pun yang kembali kepada mereka karena mereka tetap tidak dikenal siapa mereka dan mereka bertindak seperti banyak orang yang memanggil saya scam, menyebarkan ilusi untuk publik sehingga banyak orang di dunia ini menganggap saya sebagai scam. Kejahatan yang terjadi di sini terhadap saya adalah pikiran yang membingungkan, dan tautan yang saya berikan di atas menunjukkan dengan pasti siapa orang-orang ini. Berikut adalah gambar email yang baru saja saya terima dari salah satu Freemason Jews ini: Dan berikut ini adalah gambar alamat IP yang digunakan untuk email ini yang dikirimkan kepada saya: Dan berikut ini adalah gambar dari lokasi alamat IP ini: Dan di sini Adalah gambaran dari mana IP ini berasal dari: Tepat di luar Washington DC, rumah kaum Freemason. Inilah tanggapan saya terhadap email ini yang dikirim kepada saya, saya tidak melakukan kesalahan, AS saya tumbuh sepanjang hidup saya selama 47 tahun sejauh ini ok untuk berbicara kebenaran. Saya telah menemukan kebenaran yang sangat mendalam tentang pasar keuangan dan saya membantu orang menghasilkan uang dari penemuan itu. Tidak ada yang salah dengan ini dan tidak ada yang ilegal mengenai hal itu. Saya tidak akan diperas untuk diperdagangkan bagi siapa saja, dan berbohong tentang saya karena saya tidak akan diperas harus menjadi salah satu hal paling kotor yang pernah saya lihat sejauh ini dalam 47 tahun saya. Saya di sini untuk berbicara tentang penemuan saya dan untuk mengajari orang bagaimana memanfaatkannya, dan itulah yang saya lakukan. David Lewis Kuvelas David Kuvelas Saluran YouTube amp Karya Bagus

No comments:

Post a Comment