Friday 18 August 2017

Kondakov Forex Trading


Saya senang menyambut Anda di situs ini Hal yang paling sulit adalah menulis tentang diri sendiri tapi saya akan mencoba. Saya lahir pada tanggal 10 Juni 1982 di kota Melitopol di wilayah Zaporozhye (Ukraina) dalam keluarga bersama. Ayah saya adalah seorang guru universitas dan ibu saya bekerja sebagai ekonom di sebuah perusahaan konstruksi dan perbaikan. Masa kecilku biasa, mirip dengan anak-anak lain. Di sekolah saya mengembangkan minat mendalam akan teknologi matematika dan informasi dan ini membentuk kehidupan saya lebih jauh. Sudah di SMA saya menulis software dan punya usaha kecil merakit komputer dari sparepart. Dari tahun 1998 sampai 2002 saya adalah seorang mahasiswa di Akademi Agroteknik Taurian State, jurusan ekonomi, namun sayangnya saya tidak lulus karena saya tidak punya waktu untuk belajar dan kuliah sama sekali. Saya mendedikasikan seluruh waktu saya untuk bekerja dengan perangkat keras komputer dan membentuk diri saya sebagai seorang pengusaha. Pada saat itu saya mengubah banyak pekerjaan yang saya tukar dengan produk logam gulung, membuka pandai besi saya sendiri, agen tur, dan toko komisi. Saya berdagang dengan suku cadang untuk mesin pertanian dan bahkan anak ayam, teman saya dan saya menjualnya ke seluruh wilayah. Tapi akhirnya, cintaku pada IT mengambil alih dan aku benar-benar mencelupkan ke Internet dan cara untuk mendapatkan uang secara online. Nanti saya, tentu saja, dibuat untuk waktu yang hilang dengan pendidikan tinggi saya dan pada tahun 2006 saya lulus dari Institut Manajemen Negara Bagian dan Kota Zaporozhye, jurusan manajemen Enterprise, dan pada tahun 2011 saya bahkan mendapatkan gelar Master di bidang Manajemen Administrasi . Pada tahun 2004-2005 saya mulai terbentuk sebagai pedagang, analis dan pengusaha di lingkungan TI. Bidang utama aktivitas saya adalah memberikan layanan konsultasi dan outsourcing, pengembangan situs web dan perangkat lunak, SEO, dan tentu saja analisis pasar keuangan. Pada tahun 2005 saya memprakarsai pembentukan sebuah organisasi amal, yang masih ada. Saya selalu mendukung gagasan bahwa setiap orang harus melakukan perbuatan baik dan saya masih berpendapat demikian, melakukan yang terbaik untuk membantu setiap orang yang membutuhkan. Sejak tahun 2006 saya telah memberikan sebagian besar waktu saya untuk belajar pasar keuangan. Dulu, analisis tren ekonomi global menjadi hobi saya dan menjadi dasar karir masa depan saya. Pada tahun 2011 saya telah tumbuh ke tingkat berbagi pengalaman saya dengan orang lain. Akibatnya, buku pertamaku Learn to Earn in Forex diterbitkan. Ini menjadi buku teks universal untuk semua orang yang ingin memperoleh penghasilan di pasar mata uang. Tujuan saya adalah untuk berbagi dengan orang lain pengetahuan saya yang membantu saya menjadi sukses. Menindaklanjuti prakarsa ini, pada tahun 2012 buku kedua saya How to See and Foresee the Forex Market keluar, di mana saya menjelaskan kepada pembaca saya tentang pasar FOREX dan bagaimana seseorang mengarahkan diri di dalamnya secara lebih rinci. Pada tahun 2012 bersama dengan sesama pemikir saya mendirikan Institute of Economic Development of Ukraine, yang menggabungkan para ilmuwan terkenal di bidang ekonomi, studi sosial dan ilmu politik. Pada tahun 2013 buku ketiga saya yang berjudul The Psychology of Trading atau Bagaimana Menjajarkan Pasar FOREX diterbitkan. Dalam buku ini saya memperkenalkan pembaca dengan pandangan saya tentang sistem keuangan global dan menawarkan saran praktis untuk mengendalikan emosi dan melawan stres. Selama tahun-tahun kerja saya, saya membentuk berbagai macam perusahaan dan menjadi pemrogram meme dari banyak proyek TI yang sukses. Saya juga menjadi penulis beberapa perkembangan penting dalam bidang konsultasi internet, yang sekarang digunakan di seluruh dunia. Tahun 2013 juga ditandai dengan mengakui saya sebagai dermawan, dan sebagai hasilnya saya menerima penghargaan paling bergengsi di Ukraina - Man of the Year dalam kategori Philanthropist. Sampai dengan bulan September 2014 saya bekerja sebagai analis staf di perusahaan Financial-Consulting yang menyediakan layanan analitis berstandar internasional. Rekomendasi saya yang dibeli oleh perusahaan pialang terkemuka telah berkali-kali mengubah wajah pasar FOREX di CIS dan kebijakan persaingannya. Saat ini saya sedang mengembangkan beberapa proyek TI dengan standar internasional, dan saya bertekad untuk mempresentasikan proyek ini kepada semua orang dalam waktu terdekat. Untuk saat ini perkembangannya diklasifikasikan rahasia demi melestarikan keunggulan kompetitif selama mungkin. Saya mewakili generasi baru pengusaha, saya adalah seorang pria mandiri. Sebagai orang bisnis, saya sepenuhnya berdedikasi pada pekerjaan saya, walaupun dengan beban kerja yang besar, saya selalu menemukan waktu untuk melakukan amal dan mempertimbangkan semua permintaan untuk membantu yang saya terima. Selain itu, saya sedang menulis buku baru dan disertasi. Saya mendedikasikan setiap waktu luang untuk membesarkan anak perempuan saya dan praktik spiritual, jadi saya hampir tidak punya waktu untuk beristirahat. Tapi ketika saya mendapatkan satu menit untuk itu, saya lebih memilih rekreasi aktif dan, tentu saja, jika saya beruntung, saya suka berbaring di pantai bersama istri tercinta. Sebagai hobi saya menulis puisi dan musik. Saya percaya kepada Tuhan, yang membawa saya melalui kehidupan. MetaTrader 4: Belajar Mendapatkan Teknologi Digital FOREX Digital Karya Buku ini membahas secara rinci dasar-dasar bekerja dengan platform MetaTrader 4: mulai dari pemasangan terminal di komputer Anda hingga pengujian Penasehat. Penekanan utama buku ini adalah pada demonstrasi visual proses yang akan dihadapi pedagang dalam perjalanan bekerja dengan terminal. Buku ini kaya dengan contoh penerapan alat MetaTrader 4 utama dalam praktik. Buku ini ditujukan untuk pedagang profesional dan juga investor awal yang menggunakan platform perdagangan MetaTrader 4 dalam pekerjaan mereka. BookBaby on Apr 10, 2012 Editors39 Picks The Undoing Project Tools of Titans Cracking the Cube Kereta Api Bawah Tanah (Klub Buku Oprah) di Toko Buku Gelap, Dark Wood Mr Penumbras 24 Jam Girl dengan Lower Back TattooMore Forex Semua berita Forex terbaru Broker Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. Psikologi Perdagangan atau Cara Menjamur Pasar Forex Pasar Valuta Asing Ekonomi Keuangan Buku ini memberi pembaca kesempatan untuk melihat struktur sistem keuangan global melalui mata Konstantin Kondakov, seorang trader profesional. Buku ini adalah tentang seluk beluk psikologi perdagangan dan ini ditulis oleh seorang praktisi sejati. Ini berisi jawaban atas pertanyaan yang relevan mengenai struktur dan kerja pasar FOREX. Anda akan menemukan di sini minimal teori dan contoh yang jelas dari kehidupan nyata, tabel nyaman dan aplikasi yang berguna. Penulis membahas hal-hal yang sulit dengan cara yang mudah dan menarik. Dia benar-benar terbuka dengan pembaca, dan dia bahkan menerbitkan di sini kutipan dari buku harian pedagang pribadinya. Psikologi Perdagangan atau Cara Menjinakkan Pasar FOREX adalah buku referensi bagi para profesional dan pemula di pasar FOREX, yang memang akan membantu melestarikan dan meningkatkan modal Anda. BookBaby on Nov 07, 2013 Editorors39 Picks The Undoing Project Tools of Titans Cracking the Cube Kereta Api Bawah Tanah (Oprah's Book Club) di Dark, Dark Wood Toko Buku 24 Jam 24 tahun The Girl with Lower Back Tattoo

No comments:

Post a Comment